-

Rabu, 10 Juni 2015

Cara Mengobati Penyakit Kanker Payudara

Cara Mengobati Penyakit Kanker Payudara

Cara Mengobati Penyakit Kanker Payudara dengan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti dan teruji ampuh untuk mengobati penyakit kanker payudara. Cara Mengobati Penyakit Kanker Payudara dengan ace maxs ini di buat oleh tangan-tangan ahli yang berpengalaman di bidang kesehatan sehingga akan terjaga kehieginisannya, juga aman untuk di konsumsi oleh anak anak minimal usia 5 tahun sampai lanjut usia. Serta telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417.

Sekilas Tentang Kanker Payudara:
Kanker Payudara adalah penyakit kanker yang menyerang bagian jaringan payudara. Kanker payudara ini terjadi karena tumbuhnya sel-sel di dalam jaringan payudara tidak tumbuh secara normal. Kanker payudara kebanyakan menyerang kaum wanita, tetapi perlu anda ketahui bahwa pria juga mempunyai resiko terserangnya penyakit yang sangat mematikan ini, tetapi resiko seorang pria terserang penyakit kanker payudara lebih kecil di bandingkan dengan resiko seorang wanita. Umumnya kanker payudara lebih sering ditemukan pada pasien dari keluarga yang memiliki riwayat penderita kanker payudara. Faktor risiko lainnya adalah gangguan hormonal (baik esterogen maupun androgen) yang menyebabkan terlambat menopause, dan periode menstruasi yang lama.
Penyebab Kanker Payudara:
faktor pemicu kanker ini belum dapat di ketahui. Namun hal ini bisa ditelusuri dari sejarah keluarga yang mengidap kanker payudara, siklus menstruasi dini, atau kemungkinan faktor resiko lainnya. Karena begitu sulit untuk dipastikan, masing-masing kita memiliki resiko terkena kanker payudara, khususnya saat kita berusia 40 tahun atau lebih. Walaupun faktor penyebabnya masih tidak diketahui, akan tetapi penyembuhan total sangat dimungkinkan dengan pendeteksian dini melalui pemeriksaan payudara secara reguler.
Gejala Kanker Payudara:
  • Pembengkakan pada seluruh atau sebagian payudara
  • Iritasi pada kulit payudara
  • Rasa sakit pada pada payudara
  • Rasa sakit pada puting atau puting masuk ke dalam
  • Kemerahan atau penebalan pada kulit puting atau payudara
  • Keluarnya cairan dari puting selain air susu
  • Adanya benjolan di ketiak
sumber
Cara Mengobati Penyakit Kanker Payudara Dengan Ace Maxs

Cara Mengobati Penyakit Kanker Payudara Dengan Ace Maxs,- merupakan produk minuman kesehatan yang memadukan dua bahan herbal alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang dimana kedua bahan tersebut mengandung kaya nutrisi dengan dilengkapi vitamin B1,B2,C, antioksidan tinggi, Serta zat xanthone yang mampu bereaksi menyebar keseluruh tubuh dalam menangkal radikal bebas penyebab penyakit, membantu meperkuat daya tahan tubuh, membunuh penyebaran virus/bakteri peyebab penyakit sehingga sangat tepat khasiat kulit manggis  dan daun sirsak dari Ace Maxs menjadi solusi anda dalam mengatasi penyakit kanker payudara.
Penilitian Membuktikan
Kulit Manggis:
manfaat kulit manggis,- Manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Dijelaskan Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, “di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.”

Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.

Daun Sirsak:
Manfaat daun sirsak,- Hasil Penilitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.

LIna Merdiana, peraih penghargaan Traditional Medicine Award pada 2002 dari Forum Sarjana Award (FORSA) dan juga Juwita Ratnasari, sarjana pertanian IPB dengan program studi hortikultura, yang kini tengah melanjutkan studi pasca sarjana itu mencermati banyaknya khasiat akan tanaman sirsak baik dari mulai daun, batang hingga buahnya yang sangat beragam dari tanaman buah hingga tanaman obat dengan menuangkan di bukunya berjudul : “Ramuan dan Khasiat Sirsak”. Buku ini karya keempat Lina, sebelumnya berjudul “Mencegah dan Mengobati Kanker Pada Wanita; Ramuan dan Menu Untuk Meningkatkan Gairah Sekseual; dan Ramuan Tradisional untuk Kesuburan Suami Istri”, yang diterbitkan oleh Penebar Swadaya.

Daun Sirsak di uji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
Kanker Usus Besar
Kankar Payudara
Kanker Paru Paru
Kanker Prankreas
Kanker Prostat

Testimoni Pengguna Ace Maxs untuk Penyakit Kanker Payudara:
  • Nama         : Lenny Helena Astuti
  • Umur         : 25 tahun
  • Asal         : Jakarta
  • Profesi      : Manajer Accounting
  • Penyakit     : Kanker Payudara Stadium 2
Betapa kagetnya saya ketika saya melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Nah, jadi sudah jelas bukan sebagaimana di jelaskan di atas bahwa obat Ace Maxs sangat cocok untuk mengobati penyakit kanker paydura. Untuk pemesanan anda bisa lanfgsung ketik via sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini:
AMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
Contoh untuk pemesanan 3 botol
AMF: 3 botol : Fazrin: Jln Ci merah.kp.ciputri kec.Singaparna. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

Pin BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan AMF dalam setiap pesanan Anda )
*Perhatian untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan "AMF" di setiap pemesanannya.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
Dengan Catatan Untuk pemesanan Tertentu, Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Berminat Dan Lekas Sembuh.
images
Customer Service Ace Maxs

(0812.2442.9800)
Informasi harga ace maxs, cara menjadi agen dan pemesanan obat herbal ace maxs!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar